Jadi Pemain Termahal, Ini 5 Perlakuan Istimewa yang Diterima Neymar di PSG, Nomor 5 Bikin Geleng-geleng Kepala

By Nina Andrianti Loasana - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 14:53 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, saat terlibat insiden dengan pemain Marseille, Lucas Ocampos (bawah), yang ditengahi wasit Ruddy Buquet dalam partai Liga Prancis di Parc des Princes, 22 Oktober 2017. (VALERY HACHE / AFP)

Semenjak ditrasfer ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai yang fantastis, kontroversi Neymar di klub asal Prancis tersebut seakan tak ada habisnya.

Setelah dikabarkan berselisish dengan Edinson Cavani karena berebut eksekusi penalti, sekarang neymar dikabarkan mengundang kecemburuan dari rekan-rekan setimnya.

Sebagai pemain dengan nilai transfer terbesar di dunia, bintang asal Brasil itu memang mendapatkan keistimewaan dalam berbagai fasilitas di PSG.

Wajar saja, sebagai aset paling berharga klub, PSG pasti ingin membuat Neymar kerasan di Paris.

Berikut 5 keistimewaan yang diterima Neymar di PSG, yang bisa membuat anda geleng-geleng kepala:

1. Pemain dilarang lakukan tekel keras


Aksi penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan), dalam partai Liga Prancis di kandang Dijon, Gaston Gerard Stadium, 14 Oktober 2017.(FRANCK FIFE / AFP)

Untuk mencegah Neymar alami cedera, pemain PSG dilarang melakukan tekel keras pada pesepak bola berusia 24 tahun itu selama latihan.

2. Tugas Bertahan


Striker Paris Saint-Germain, Neymar, hanya bisa tersenyum saat wasit Ruddy Burquet memberikan kartu merah untuknya di laga melawan Marseille, Minggu (22/10/2017).(BORIS HORVAT / AFP)