Selfie Bareng, Cristiano Ronaldo Buat Fantasi Netizen Semakin Liar

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 22:02 WIB
The Best XI FIFPro 2017 berfoto bersama dengan pembawa acara Idris Elba pada FIFA The Best Football Awards 2017 di London, Senin (23/10/2017). (Dok. FIFA)

Meski gelaran FIFA Football Awards 2017 telah usai, Cristiano Ronaldo dan para bintang sepak bola dunia justru membuat netizen semakin liar.

Selain menobatkan para pemain dan pelatih terbaik, FIFA juga menobatkan susunan pemain terbaik yang dikenal dengan FIFPro World XI.

Dalam susunan pemain terbaik tersebut FIFA memilih komposisi 4-3-3, dan menempatkan pemain dari berbagai tim dalam posisi masing-masing.

Susunan FIFPro XI ini menyandingkan Neymar Junior (PSG), Lionel Messi (FC Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) sebagai penyerang.

Sementara posisi gelandang dipegang oleh Andres Iniesta (FC Barcelona), Toni Kroos (Real Madrid) dan Luka Modric (Real Madrid).

Bek diisisi oleh Daniel Alves (PSG), Sergio Ramos (Real Madrid), Leonardo Bonucci (AC Milan), danMarcelo Vieira (Real Madrid).

(Baca Juga: Suka Lagu Little Mix? Salah Satu Personelnya Ternyata Kekasih Pemain Mahal Liverpool)

Sedangkan posisi kiper dipegang oleh legenda hidup sepak bola Italia, Gianluigi Buffon (Juventus).

Menjadi satu dalam susunan pemain terbaik, membuat para bintang ini harus naik ke panggung secara bersamaan.

Tak hanya itu, para pemain yang namanya terdaftar ini pun melakukan selfie bersama layaknya generasi millenial zaman sekarang.