Soal Cedera yang Dialaminya, Inilah Ungkapan Hati Kim Kurniawan kepada Bobotoh dan Pesepak Bola Indonesia

By Rara Ayu Sekar Langit - Senin, 6 November 2017 | 14:34 WIB
Aksi kiper Persija, Andritany Ardhiyasa mengamankan bola dari usaha serobotan gelandang Persib, Kim Kurniawan pada laga putaran pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 22 Juli 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Kim Kurniawan mendapat cedera saat pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta  pada, Jumat (3/11/2017).

Sampai saat ini, Kim Kurniawan mendapat banyak dukungan dan doa dari sesama pesepak bola.

Tidak hanya itu, bobotoh pendukung Persib Bandung juga senantiasa memberikan dukungan dari kepada Kim.

Mendapatkan banyak dukungan dan doa, Kim Kurniawan mengucapkan terima kasih melalui akun instagramnya.

Kim mengunggah ungkapan rasa terima kasihnya pada Senin (6/11/2017).

"Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kecintaan kalian semua, terutama tentunya BOBOTOH yang saya cintai tapi juga teman-teman, keluarga dan pesepak bola lainnya," tulis Kim dilansir oleh BolaSport.com.

"Kepedulian kalian kepada saya luar biasa sampai saya sebenarnya malu diperlakukan seperti ini karena saya hanyalah orang biasa."

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Vs Malaysia - Hal Inilah yang Membuat Netizen Begitu Kecewa dengan Kekalahan dari Negara Tetangga)

"Tapi itu adalah bukti bawah saya disini untuk menjadi contoh dan saya selalu akan menjadi contoh yang baik mau itu di lapangan atau di luar lapangan!"

"Terima kasih kepercayaan, tunggu saya di musim baru. Saya akan kembali dengan lebih kuat untuk membuat kalian bangga," tulis Kim.