Mengharukan, Begini Curahan Hati Andik Vermansah Saat Berpisah dengan Selangor FA

By Katarina Erlita Candrasari - Kamis, 9 November 2017 | 20:55 WIB
Pemain Indonesia yang berkarier di Liga Malaysia, Andik Vermansah saat berkunjung ke Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia. (Instagram/andikvermansah)

Kontrak Andik Vermansah bersama klub Selangor FA akan segera habis akhir tahun ini.

Melalui media sosial instagram, Andik Vermansah mencurahkan isi hatinya saat harus berpisah dengan klub kesayangannya.

"Ada kedatangan pasti ada kepergian, 4 tahun bersama Selangor kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karena banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar Selangor," tulis Andik.

Kesedihan pemain kelahiran Jember itu bukan karena Selangor FA tidak memperpanjang kontraknya melainkan karena Andik Vermansah punya banyak kenangan indah bersama klub tersebut.

"Saya sangat terimakasih banyak kepada seluruh penyokong Selangor maupun penyokong saya dari Malaysia dan seluruh warga Indonesia yang bekerja di Malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya," tambah Andik.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah berkarier di negeri jiran sejak tahun 2013.

 

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Banyak sahabat dan teman-teman baru yang didapatkan oleh Andik Vermansah di kota tersebut.

"Saya mau minta maaf kepada seluruh Selangor apa bila ada kesalahan yang tidak sengaja mungkin menyakiti perasaan anda semua dan selama 4 tahun saya hanya boleh dapatkan piala satu saja." tambah Andik

Winger Timnas Indonesia itu merasakan gelar juara bersama Selangor FA saat menjuarai Piala Malaysia 2015.

"Salam saya buat selangor fa semoga selangor terus berjaya dan sukses selalu. Sebenernya masih banyak kata kata yang belum saya ucapkan tetapi tidak kuasa menahan tangis." ucar Andik Vermansah.