3 Alasan Kocak Mengapa Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Layak Menjadi Calon Suami Idaman

By Susi Lestari - Minggu, 3 Desember 2017 | 12:22 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medali dan trofi Hong Kong Open 2017 di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017) (BADMINTON INDONESIA)

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memiliki beragam kriteria hingga bisa disebut sebagai "calon suami idaman".

Ganda putra nomor satu dunia itu memiliki sederet prestasi yang tidak main-main.

Sepanjang musim tahun 2017 saja, Marcus/Kevin bahkan layak dijuluki "tulang punggung bulu tangkis" karena capaian gelar juara yang mereka raih mampu membuat nama Indonesia terus harum di kancah internasional.

Tercatat pasangan yang kerap dijuluki The Minions ini berhasil menembus depalan final turnamen Superseries/Superseries Premier.

(Baca Juga: Peringkat Bulu Tangkis Dunia - Kenaikan Posisi Greysia Polii/Apriyani Rahayu Pecahkan Rekor, Ini Buktinya)

Enam di antaranya membuahkan gelar juara pada All England Open, India Open, Malaysia Open, Japan Open, China Open, dan terakhir Hong Kong Open 2017.

Di dua turnamen terakhir, Marcus/Kevin bahkan menciptakan gelar beruntun dalam waktu kurang dari satu bulan.

Sebagai pemain bulu tangkis yang baru saja memenangi dua turnamen bergengsi, Marcus/Kevin pun memiliki beragam alasan hingga bisa menjadi calon suami idaman.

Dirangkum BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah tiga alasan kocak mengapa Marcus/Kevin adalah calon suami idaman.

1. Sudah Memiliki Perabot Rumah Tangga Lengkap