Kilau Gigi Putih Firmino Kini Menular ke Juergen Klopp, Warganet: Cocok Jadi Iklan Pasta Gigi

By Bagas Reza Murti - Rabu, 6 Desember 2017 | 23:26 WIB
Ekspresi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam jumpa pers jelang pertandingan Grup E Liga CHampions 2017-2018 menghadapi Maribor di Stadion Ljudski vrt, Maribor, Slovenia, pada Senin (16/10/2017). (JURE MAKOVEC/AFP)

Pelatih Liverpool 'memamerkan' gigi barunya saat menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Champions Liverpool Vs Spartak pada Selasa (5/12/2017) waktu setempat.

Juergen Klopp adalah salah satu manajer yang paling gampang diingat penampilannya dengan kacamata, brewok kasar dan wajahnya yang ekspresif.

Namun kali ini, manajer Liverpool tersebut tampil dengan penampilan baru.

Kali ini gigi Klopp terlihat lebih putih dari biasanya, dan hal ini menjadi viral karena dikomentari oleh banyak warganet pengguna media sosial twitter.

Gigi kuning Juergen Klopp telah lama menjadi bahan guyonan di media sosial beberapa tahun terakhir, kini giginya telah putih bersinar.

Disinyalir, Klopp mengikuti apa yang dilakukan Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane yang juga 'memutihkan' giginya terlebih dahulu.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Juergen Klopp dikabarkan memasang Veener, sebuah lapisan tipis yang dipasang sesuai dengan permukaan depan gigi.

Kemungkinan hal ini adalah bagian dari perawatan gigi yang dilakukan oleh pelatih asal Jerman ini.

(Baca juga: Pemain Sunderland Ini Kaget Saat Mendapat Surat dari Real Madrid, Alasannya Mengharukan)

Sebelumnya, Roberto Firmino juga viral di sosial media karena gigi putihnya.