Ini Alasan David Beckham Sembunyikan Kecintaannya terhadap Oasis

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 15 Desember 2017 | 12:54 WIB
Mantan gelandang tim nasional Inggris, David Beckham, tampil di acara promo sebuah casino di Tokyo, Jepang, pada 4 Oktober 2017. (TORU YAMANAKA / AFP)

Mantan bintang Manchester United, David Beckham, menyembunyikan kecintaannya terhadap grup band Oasis, yang menjadi salah satu simbol terkuat fans Manchester City.

David Beckham menyembunyikan cintanya kepada grup band Oasis karena pentolan mereka, Noel dan Liam Gallagher adalah fans Manchester City.

Beckham sendiri adalah produk akademi Manchester United dan mempekuat klub berjuluk Setan Merah ini dari 1992-2003 serta merupakan salah satu ikon pujian dari publik Old Trafford.

Ia hanya hijrah ke Real Madrid karena hubungannya dengan sang pleatih Sir Alex Ferguson memburuk.

"Saya biasa pergi ke pertunjukan Oasis meskipun hal itu membuatku merasa aneh kerena mereka penggemar City dan saya merupakan penggemar dan pemain United." ujar David Beckham dilansir BolaSport.com dari Soccerbible.

"Saya menyukai band itu, tapi begitu kami bersama semua yang kami bicarakan adalah sepak bola. Saya duduk dengan Noel dan yang ingin dia bicarakan hanyalah keburukan Manchester United dan betapa hebatnya kota ini."

Oasis sendiri dikabarkan akan segera kembali bereuni setelah delapan tahun tanpa Noel Gallagher yang keluar.

(Baca Juga : Tengok Keseruan Saat David Beckham Ice Skating Bersama Keluarga)

Beckham yang kini berusia 42 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai musik dan musik adalah salah satu budaya yang paling berpengaruh di Manchester United.

"Tahun 1990-an adalah saat yang sangat besar bagi budaya Manchester, dan saat itulah saya menemukan betapa saya menyukai musik." tegas David Beckham.