BWF Superseries Finals 2017 - Waduh! Lee Cong Wei Terciduk Naik Mobil Polisi Dubai, Ketilang?

By Fabianus Riyan Adhitama - Minggu, 17 Desember 2017 | 15:12 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, saat menjajal mobil polisi Dubai di sela-sela turnamen BWF Superseries Finals 2017, Sabtu (16/12/2017). (INSTAGRAM/bwfdubaifinals)

Lolos ke partai final BWF Superseries Finals, Lee Chong Wei justru kedapatan tengah duduk di sisi kemudi mobil polisi Dubai, Sabtu (16/12/2017).

Dilansir BolaSport.com dari akun resmi Instagram BWF Superseries Finals, Pebulu tangkis Malaysia itu tengah berurusan dengan polisi setempat.

Namun bukan karena tertilang atau melanggar hukum, Lee Chong Wei justru mendapat kehormatan bisa bersua dengan kepolisian Dubai.

"Lee Chong Wei meluangkan pagi hari bersama kepolisian Dubai. Dia tak hanya mengendarai salah satu mobil polisi terkenal, tapi juga belajar soal tujuan Dubai menjadi smart city," tulis caption unggahan @bwfdubaifinals.

(Baca Juga: Usai Kalahkan Southampton, Alvaro Morata Habiskan Malam Bersama dua Bidadari Cantik Ini)


Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, saat bertemu dengan kepolisian Dubai di sela-sela turnamen BWF Superseries Finals 2017, Sabtu (16/12/2017).(INSTAGRAM/bwfdubaifinals)

Polisi Dubai terkenal dengan berbagai jenis mobil mewah yang dijadikan armada kepolisian.

Mobil keluaran Audi seri R8 V10 yang dinaiki Lee Chong Wei ini adalah salah satu dari sekian pabrikan mobil mewah kepolisian Dubai.

Dubai memang terkenal sebagai negara Uni Emirat Arab yang maju pesat mengungguli negara-negara Arab lainnya.


Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, saat bertemu dengan kepolisian Dubai di sela-sela turnamen BWF Superseries Finals 2017, Sabtu (16/12/2017).(INSTAGRAM/bwfdubaifinals)