BWF Superseries Finals 2017 - The Minions Beri Netizen Kado Terindah di Akhir Tahun

By Katarina Erlita Candrasari - Minggu, 17 Desember 2017 | 20:48 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Li Junhui/Liu Yuchen (China) pada laga akhir penyisihan Grup A BWF Superseries Finals 2017 yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jumat (15/12/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjadi juara ajang paling bergengsi di level superseries.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang dijuluki the minions berhadapan dengan pasangan ganda putra China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Marcus dan Kevin berhasil mengakhiri gim pertama dengan skor 21-16.

Gim kedua berakhir dengan skor 21-15 untuk kemenangan The Minions.

Angka ini sekaligus mengantarkan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sebagai juara BWF Superseries Finals 2017 sektor ganda putra.

Pertandingan yang berlangsung dalam waktu 39 menit ini berjalan dengan sangat seru dan mendebarkan.


Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, di podium BWF Superseries Finals 2017 setelah menang 21-16, 21-15 atas wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan pada Minggu (17/12/2017) di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab.(KOMPAS TV)

Ekspresi bahagia tak dapat dibendung oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon usai menyabet tujuh gelar juara superseries.

Kolom komentar Kevin dipenuhi dengan ungkapan bahagia dari netizen.

@dinda_ff: "Selamat mpin dan koh sinyo @kevin_sanjaya @marcusfernaldig buat gelar ke7 nya.. bangga sm kalian, makin sukses dan selalu semangat *okey fix mesti pake baju kuning"