BWF Superseries finals 2017 - Lima Kali Bikin Jantung Netizen Hampir Copot, The Minions Lakukan Boomerang Kocak Sambil Angkat Trofi Juara

By Katarina Erlita Candrasari - Minggu, 17 Desember 2017 | 21:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan trofi dan medali yang mereka raih seusai menjuarai turnamen BWF Superseries Finals 2017 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017). (GIUSEPPE CACACE/AFP PHOTO)

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon memberikan yang terbaik selama bertanding dalam ajang BWf Superseries Finals 2017.

Pasangan ganda putra Indonesia tersebut telah melakoni lima kali pertandingan yang mendebarkan.

Pada pertandingan kelima yaitu pertandingan final, Kevin dan Marcus berhadapan dengan pasangan ganda putra China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Marcus dan Kevin berhasil mengakhiri gim pertama dengan skor 21-16.

Gim kedua berakhir dengan skor 21-15 untuk kemenangan The Minions.

Angka ini sekaligus mengantarkan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sebagai juara BWF Superseries Finals 2017 sektor ganda putra.

Setelah membuat jantung netizen berdegup kencang melihat aksinya, the minions memberi hadiah manis berupa boomerang di media sosial instagram.

Boomerang tersebut diunggah di akun instagram @badminton.ina.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon terlihat kocak saat menggerakkan badan mereka ke depan dan kebelakang.

Tingkah Kevin saat memengang trofi juara terlihat semakin konyol sambil menjulurkan lidah.