Kebetulan atau Jodoh, Hal Kecil Ini Kembali Dekatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Gronya Somerville

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 20 Desember 2017 | 16:38 WIB
Kevin Sanjaya (kiri) dan Gronya Somerville (instagram.com/kevin_sanjaya/gronyasomerville)

Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat tertangkap basah mengobrol akrab dengan pebulu tangkis asal Australia di Hongkong Open 2017 silam.

Kedekatan Kevin dan Gronya kala itu langsung mendapatkan respon heboh dari netizen di media sosoial.

Pasalnya, netizen seolah mencocokan Kevin dengan pebulu tangkis tercantik dunia versi Sportflu pada 2016 silam tersebut.

Kini bak jodoh tak ke mana, usai gelaran Hongkong Open 2017, Kevin kembali memiliki kesempatan bertemu Gronya di kompetisi yang sama.

Gronya dan Kevin akan berlaga di Mazu Cup Marine Silk Road International Badminton Challenge, Putian, China, pada 25 Desember mendatang.

Hal ini tentu membuat para netizen heboh kembali, dengan memberikan komentar bernada menggoda Kevin dan Gronya.

Tak hanya itu, kebetulan lain yang juga membuat netizen semakin heboh adalah posisi gambar Kevin dan Gronya di poster laga Eksibisi tersebut.

(Baca juga : Pernah Gagal Masuk Timnas U-19 Indonesia, Pesepak Bola Ganteng Ini Bangga Gunakan Jersey Timnas Indonesia di Dubai)

Pasalnya, foto Kevin dan Gronya yang secara kebetulan berjejer di poster pertandingan Mazu Cup yang diunggah oleh akun fans @kevingideon.fc.


potongan poster Mazu Cup Marine Silk Road International Badminton Challenge, Putian China pada 25 Desember 2017 mendatang (instagram,com/kevingideon.fc)