Gila! Penghasilan Cristiano Ronaldo Setahun Bisa untuk Membeli Puluhan Pesawat Jet Pribadi

By Katarina Erlita Candrasari - Jumat, 22 Desember 2017 | 11:30 WIB
Penyerang Real Madrid dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, saat menerima gelar Ballon d'Or 2017 di Paris, Prancis, pada Kamis (7/12/2017). (DOK L'EQUIPE)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menduduki peringkat pertama pesepak bola dengan penghasilan terbesar versi Forbes.

Sebagai bintang sepak bola yang telah meraih 5 penghargaan Baloon d'Or dan pemain terbaik FIFA 2017, tak heran jika Cristiano Ronaldo mempunyai jumlah penghasilan yang fantastis.

Apalagi Ronaldo bukan hanya berprofesi sebagai pemain sepak bola saja tetapi juga merangkap sebagai selebritas dan pengusaha.

Oleh sebab itu CR7 mempunyai penghasilan yang selangit.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Forbes, dalam satu tahun Cristiano Ronaldo bisa mempunyai penghasilan 93 juta dollar AS atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

(Baca Juga: Kim Kurniawan Memberi Kabar Bahagia yang Bikin Penasaran dari Jerman)

Dengan penghasilan tersebut maka setiap harinya penghasilan Ronaldo adalah 3,2 miliar.

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Real Madrid masih akan menggaji kekasih Georgina Rodriguez itu lebih dari 50 juta dollar AS sampai ia berulang tahun ke-36.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga menandatangai kontrak seumur hidup dengan Nike dengan nilai kontrak lebih dari 1 miliar dollar AS.

Penghasilan fantastis itu bisa untuk membeli puluhan pesawat jet pribadi yang dikeluarkan oleh Honda Aircraft Company (HAC).