Alami Mimpi Buruk di Manchester United, Juventus Siap Selamatkan Pemain Ini

By Nina Andrianti Loasana - Jumat, 5 Januari 2018 | 00:57 WIB
Bek Italia, Matteo Darmian, berebut bola dengan pemain Swedia, Isaac Kiese, pada partai leg pertama babak play-off Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Jumat (10/11/2017) waktu setempat. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)

 Juventus dikabarkan siap merekrut bek Manchester United, Matteo Darmian, yang tengah mengalami musim yang buruk di Old Trafford.

Nilai pasar Darmian memang turun drastis musim ini.

Pasalnya pemain asal Itaia ini hanya mendapat kesempatan bermain 15 menit saja di Premier League sepanjang musim.

Dengan cederanya Antonio Valencia dan Ashley Young, Darmian tetap tak bermain karena pelatih Jose Mourinho lebih memilih Victor Lindelof untuk mengisi pos bek kanan.

Meskipun demikian, Darmian rupanya tetap dikagumi di Italia dan banyak klub-klub top Seria A yang ingin memboyongnya.

Napoli dan Juventus adalah dua klub yang erat dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun ini.

Meski demikian, Juventus tampaknya tidak akan memberikan gaji stinggi Manchester United yang dikabarkan sekitar 1,8 juta pounds setahun.

Tapi Darmian bisa mengakhiri mimpi buruknya di Old Trafford jika Pelatih MU, Jose Mourinho, bisa mendapatkan tambahan penyerang pada jendela transfer ini.

Meski begitu, agen Darmian, Tullio Tinti, menegaskan bahwa kliennya itu tak dijual meski ada ketertarikan dari klub-klub Italia.

"Ada kontak yang terjadi dengan beberapa tim Liga Italia, tapi bukan AS Roma," ujar sang agen seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.