Inilah 3 Hal Tak Menyenangkan yang Dialami Timnas Islandia Selama di Indonesia, Nomor 1 Bikin Enggak Tega

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 9 Januari 2018 | 20:51 WIB
Pemain dan ofisial timnas Islandia saat berfoto di Candi Prambanan. (KOMPAS.com/Wijaya Kusuma)

Dijadwalkan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia dan Indonesia selection, Timnas Islandia telah tiba di Indonesia sejak Minggu (7/1/2018).

Usai tiba di Indonesia, Timnas Islandia pun langsung terbang menuju Yogyakarta guna mempersiapkan pertandingan menghadapi tim Indonesia Selection pada Kamis (11/1/2018).

Sementara pertandingan menghadapi Timnas Indonesia akan digelar pada Minggu, 14 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, tahukah kamu selama berada di Indonesia Timnas Islandia ternyata sudah mengalami 3 hal yang tak menyenangkan, salah satunya karena cuaca.

Berikut tim Bolasport.com merangkum 3 hal tersebut.

3. Pesawat yang Mengalami Keterlambatan


Para pemain timnas Islandia menaiki eskalator di Bandara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta, pada Minggu (7/1/2018) jelang laga melawan Indonesia Selection.(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Timnas Islandia mengalami hal tak menyenangkan ketika baru menginjakkan kaki di Indonesia.

Pasalnya, Pesawat yang membawa tim nasional Islandia ke Yogyakarta pada Minggu (7/1/2018) sempat mengalami keterlambatan.

Pesawat Garuda Indonesia no 214 dijadwalkan tiba di Bandara Adisutjipto pukul 17.35 WIB, Minggu (7/1/2018), namun pesawat tersebut mengalami keterlambatan dan akhirnya mendarat sekitar pukul 18.00 WIB.