Bukan Main! Rafael Nadal Kenakan Jam Miliaran Rupiah Saat Bertanding di Australian Open 2018

By Doddy Wiratama - Selasa, 23 Januari 2018 | 16:04 WIB
Petenis tunggal putra nomor satu dunia asal Spanyol, Rafael Nadal, berupaya mengembalikan bola pukulan sang lawan, Diego Schwartzman (Argentina), pada babak keempat turnamen Australian Open 2018 yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne, Minggu (21/1/2018). (WILLIAM WEST/AFP PHOTO)

Bagi para pencinta olahraga, terutama tenis, Rafael Nadal tentu saja bukan nama yang asing di telinga.

Petenis kelahiran Manacor, Spanyol, ini barang kali merupakan salah satu pemain paling berbakat yang pernah ada di sektor tunggal putra.

Sebanyak 16 gelar turnamen grand slam dan peringkat 1 dunia yang diduduki Rafael Nadal saat ini rasanya sudah cukup menjadi bukti.

Melihat Nadal yang berprestasi dan selalu menjadi sorotan, membuat berbagai brand mempercayakan produk mereka digunakan oleh pria 31 tahun itu.

(Baca Juga : Australian Open 2018 - Buat Kejutan, Petenis Belgia Ini Pijak Semifinal Grand Slam Pertamanya)

Salah satu brand yang menjalin kerja sama dengan Rafael Nadal adalah Richard Mille, salah satu produsen jam tangan mewah.

Dilansir BolaSport.com dari laman Richard Mille, Nadal mulai menggunakan jam tangan mewah tersebut (bahkan saat bertanding) sejak 2010.

Pada ajang Australian Open 2018, sebuah jam tangan produk Richard Mille pun tak absen melingkar di pergelangan tangan kanan Rafael Nadal.

Petenis kidal itu mengenakan jam tangan Richard Mille seri RM 27-03, yang sudah digunakannya pada saat menjuarai US Open 2017.

Jam berwarna kombinasi kuning-jingga-merah tersebut diklaim mampu menahan tekanan hingga 10.000 g-force, namun memilki berat 34 gram.