Bikin Merinding, Achmad Jufriyanto Unggah Kumpulan Momen Tak terlupakan Bersama Persib Bandung

By Katarina Erlita Candrasari - Minggu, 28 Januari 2018 | 16:05 WIB
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Achmad Jufriyanto memutuskan untuk hengkang dari Persib Bandung untuk kedua kalinya.

Tentu saja keputusan tersebut telah dipikirkan oleh Achmad Jufriyanto dengan sangat matang.

Berbagai suka duka telah dilalui oleh pemain yang akrab disapa Jupe itu di klub Persib Bandung.

Saat bergabung dengan Persib, Jupe berhasil membawa tim berjuluk Maung Bandung itu juara di Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Setelah resmi engakhiri kerjasama dengan Persib terhitung 26 Januari 2018, Jupe mengunggah kumpulan momen indah bersama mantan klubnya.

"PERSIB! Pada saat saya datang dan memilih, ini bukan hanya tentang pekerjaan, bukan hanya sekedar bermain bola, bukan hanya menang atau kalah," tulis Achmad Jufriyanto.

"Pada saat harus memilih, akan ada konsekuensi. Cepat atau lambat, suka atau tidak suka, siap atau tidak siap, semua pasti akan terjadi," tambah Jupe.

"Masa lalu bukan untuk dilupakan, tapi untuk dikenang, dan kepergian tidak bisa kita hindari, karena kita pasti akan kembali. Karena apa? karena kita keluarga. Hatur nuhun!" tutup Achmad Jufriyanto.

Kini Jupe dikabarkan akan menerima tawaran untuk bergabung bersama klub asal Malaysia.

Netizen pun memberikan doa agar mantan kapten Persib bandung itu sukses bersama klub barunya.