Tirukan Komentator MotoGP, Aksi Bocah Indonesia Ini Dijamin Sukses Mengocok Perut Anda

By Doddy Wiratama - Minggu, 11 Februari 2018 | 06:12 WIB
Valdy (tengah) seorang anak asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, videonya viral saat menirukan aksi komentator MotoGP. (twitter.com/toiletkost)

Ajang balap motor MotoGP merupakan salah satu event olahraga populer yang diterima dengan baik oleh masyarakat dunia termasuk juga di Indonesia.

Aksi balap Valentino Rossi dkk di atas lintasan balap memang kerap menyuguhkan tontonan yang seru untuk dinikmati, walaupun hanya dari layar kaca.

Manuver saling tikung para pebalap semakin meriah dengan suara komentator yang memandu jalannya perlombaan.

Sosok kehadiran komentator pada siaran langsung MotoGP ternyata mampu mencuri perhatian beberapa penggemar ajang balap motor tersebut.

Salah satunya ditunjukkan oleh seorang bocah yang berasal dari Indonesia ini.

(Baca Juga : Tak Dengarkan Pendapat Valentino Rossi, Yamaha Dapat Hasil Kurang Baik pada MotoGP 2017)

Akun Twitter @toiletkost pada Jumat (9/2/2018) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan antusiasme seorang bocah menirukan aksi komentator ajang MotoGP.

Pada video berdurasi 59 detik itu, tampak seorang bocah sedang duduk di atas motor, yang berhenti, sambil beraksi layaknya seorang pebalap.

Tidak hanya diam, bocah yang mengenakan baju Neymar melengkapi aksinya dengan menirukan suara komentator yang biasa ia lihat di layar kaca.

 

Boleh lah jadi komentator MotoGP  . . #motogpindonesia #motogp #nickharris

A post shared by MotoGP Indonesia - MGPI (@motogpindonesia) on

Meskipun tidak jelas apa yang dikatakannya, namun aksi bocah ini sukses membuktikan dirinya sebagai salah satu pencinta berat ajang MotoGP.