Ditanya Soal Style Unik Bambang Pamungkas di Lapangan, Begini Jawaban Kocak Valentino Simanjutak

By Katarina Erlita Candrasari - Senin, 12 Februari 2018 | 18:25 WIB
Selebrasi Bambang Pamungkas ketika mencetak gol ketiga untuk Persija Jakarta ketika melawan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

  Bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mempunyai ciri khas gaya berpakaian setiap kali beraksi di lapangan. 

Berdasarkan pengamatan BolaSport.com, Bambang Pamungkas selalu tampil rapi dengan memasukkan jerseynya ke dalam celana.

Rupanya Komentator Valentino Radot Simanjuntak mempunyai pendapat mengenai gaya pakaian pemain yang akrab disapa Bepe tersebut.

Pendapat tersebut disampaikan oleh Valent usai menyaksikan pertandingan Persija vs PSMS medan dalam leg kedua Semifinal Piala Presiden 2018, Senin (12/2/2018).

"Bepe itu orangnya sok rapi terus dia juga pengen unik beda sendiri. Jadi dia tu mau menunjukkan kalau dia tu orang zaman dulu dan tidak kekinian," ujar komentator yang sering meneriakkan kata jebreet itu dengan nada bercanda.

(Baca Juga: Kisah Miris Suporter Sriwijaya FC: 3 Jam Dijalan, Tak Dapat Tiket hingga Motor Hilang Dicuri di Stadion Jakabaring)


Valentino Simanjuntak saat membawakan acara launching Madura United dan Anniversary yang ke-3 sekaligus perkenalan jersey dan pemain baru untuk musim 2018 yang berlangsung di Ballroom Shangrila Hotel Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/01/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Valentino Radot Simanjuntak juga mengamati kata-kata yang sering diucapkan oleh Bambang Pamungkas.

"Ngomong aja cuma tetep semangat dan sukses selalu, jadi orangnya tu nyentrik tapi jadul," tutup Valent.

Bambang Pamungkas merupakan striker yang sangat loyal dengan Persija Jakarta.