Diramal Lebih Beruntung dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Malah Lakukan Kesalahan Konyol yang Bikin Ngakak

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 16 Februari 2018 | 13:56 WIB
Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri), bersalaman dengan megabintang FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards di London, Inggris, pada 23 Oktober 2017. (BEN STANSALL/AFP)

 Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi ternyata diprediksi memiliki keberuntungan pada tahun baru Imlek 2569 yang jatuh mulai 16 Februari 2018.

Dilansir oleh BolaSport.com dari ramalanshio.com, pada tahun baru China yang ke-2569 ini, ada 3 shio yang akan mengalami keberuntungan. 

Pada Tahun Anjing Tanah tersebut tiga shio yang paling beruntung adalah kelinci, kuda, dan kambing.

(Baca juga: Akhir Pekan ini, Terens Puhiri Bakal Rasakan Laga Liga Thailand yang Rentan Rusuh Suporter)

Maka dari itu, Lionel Messi yang lahir pada 24 Juni 1987 dan memiliki shio kelinci diramalkan akan mendapatkan banyak keberuntungan tahun ini daripada Cristiano Ronaldo yang ber-shio kerbau.

Ramalan shio kerbau pada 2018 menyatakan, bahwa setiap strategi yang dibuat akan gagal dan kemungkinan kecil mendatangkan laba yang besar.

Namun meski diramal akan lebih beruntung dari sang rival, Messi malah membuat sebuah kesalahan konyol kala mengucapkan selamat tahun baru imlek.

(Baca juga : Unggah Hal Begini, Pebulu Tangkis Nomor 1 Dunia Ini Buat Netizen Bertanya-tanya)

Bersama empat pemain Barca lainnya; Andres Iniesta, Gerard Pique, Luis Suarez dan Paulinho, Messi mengucapkan selamat tahun baru Imlek di Instagram resmi Barcelona.

Para pemain itu tampil dalam sebuah video yang menyatakan harapan dan ucapan selamat bagi orang yang merayakan Imlek pada 2018.