Merasa Mendapat Perlakuan Spesial di Balai Kota DKI Jakarta, Marko Simic Sangat Berterima Kasih pada 2 Sosok Ini

By Muhammad Shofii - Senin, 19 Februari 2018 | 19:38 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berkeliling lapangan Stadion Utama GBK setelah laga final kontra Bali United pada Sabtu (17/2/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mendapati kebahagiaan yang berlimpah pasca dirinya berhasil membawa Persija Jakarta sebagai juara Piala Presiden 2018.

Meskipun baru bergabung, penyerang asal Kroasia ini langsung membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan skor telak 3-0 pada partai final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Menyambut gelar juara tersebut, Persija bersama ribuan The Jakmania, pendukung Persija Jakarta menggelar aksi pawai kemenangan tim Macan Kemayoran tersebut.

Pawai itu dilakukan dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat menuju Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu (18/2/2018).

(Baca juga: Marko Simic Unggah Foto Aksi Salto, Netizen Malah Salah Fokus dengan Hal Aneh di Kaki)

Ketika tiba di Balai Kota, Simic mendapat sambutan hangat dari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selaku gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Mendapati sambutan yang hangat itu, Simic lalu mengucapkan terima kasih kepada kedua tokoh tersebut.

Ucapan terima kasih terlihat pada unggahan instastory Simic.


Simic berjabat tangan dengan Sandiaga Uno(instagram.com/markosimic_77)

Simic mengunggah foto ketia sedang berjabat tangan dengan Sandi, serta pada saat mengangkat trofi dengan Anies.