Wow, Pemain Timnas U-23 Indonesia Ini Berani Ledek Bambang Pamungkas

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 22 Februari 2018 | 15:50 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, membawa bola dibayang-bayangi penyerang Islandia, Albert Gudmundsson, pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Muhammad Hargianto kini tengah menjalani pemusatan pelatihan (TC) yang diadakan dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

Bersama Hansamu Yama dkk, Hargianto kembali berlatih dibawah asuhan Luis Milla.

Gelandang Bhayangkara FC ini pun mengunggah fotonya kala latihan bersama Timnas U-23 Indonesia ke media sosial Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Hargianto tampak mendapatkan komentar bernada semangat dari sang mantan rekan setim Bambang Pamungkas.

Pasalnya, pesepak bola berjulukan Bepe itu mengomentari foto Hargianto dengan emoticon 3 kepalan tangan yang biasanya mengindikasikan dukungan berupa semangat.

(Baca juga : Fithri Syamsu Bergaya Seksi dengan Mini Dress, Begini Reaksi Netizen)

Lucunya, kala mendapatkan komentar begitu, Hargianto malah membalas dengan meledek Bepe.

Pesepak bola berusia 21 tahun itu mempertanyakan kalimat khas yang biasa dipakai Bepe jika mengunggah sesuatu di Instagram, yakni "tetap semangat & sukses selalu," dengan nada bercanda.

"@bepe20 tetap semangat & sukses selalune ora ta mas? (tetap semangat dan sukses selalunya enggak ya mas?)," tulis Hargianto sembari membubuhkan emotikon tertawa.


unggahan Muhammad Hargianto pada Kamis (22/2/2018)(instagram.com/mhargianto )