Keren! Jelang Manchester United Vs Chelsea, Bastian Steel Lakukan Tarian di Theatre of Dreams

By Katarina Erlita Candrasari - Minggu, 25 Februari 2018 | 19:35 WIB
Bastian Steel berpose di Stadion Old Trafford (instagram.com/bastiansteel)

Mantan personil Coboy Junior, Bastian Steel berkesempatan untuk mengunjungi Theatre of Dreams jelang pertandingan Manchester United vs Chelsea.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) waktu setempat.

Satu hari jelang pertandingan tersebut, Bastian Steel mendapatkan kesempatan spesial dengan mengunjungi langsung ruang ganti yang terdapat di kandang tim Setan Merah.

Tidak mau menyia-nyiakan momen langka di tempat itu, Bastian langsung merekam sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial instagram.

Tak sanggup sembunyikan rasa bahagia, pria kelahiran Bandung itu langsung menari tarian yang dipopulerkan oleh Jesse Linggard.

"Ayeee #cheeseburger @manchesterunited @paulpogba @jesselingard tag mereka dong," tulis Bastian Steel mengungkapkan rasa bahagianya.

 

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteel) on

Dalam video tersebut jersey-jersey para pemain Manchester United seperti, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba terpampang nyata di tempat tersebut.

Postingan tersebut sontak menuai berbagai komentar dari netizen.

(Baca Juga: Mengejutkan, Ini Pekerjaan Sampingan Sergio van Dijk Setelah Hengkang dari Persib Bandung)

@mbeeeeekk: "@paulpogba @jesselingard mantap bro"