Bali United Vs Thanh Hoa FC - Serdadu Tridatu Raih Kemenangan Perdana, Netizen Langsung Serbu Unggahan Media Asing Ini

By Muhammad Shofii - Rabu, 7 Maret 2018 | 18:18 WIB
Skuat Bali United berpose sebelum melawan Thanh Hoa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (7/3/2018) sore WIB. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United berhasil meraih kemenangan perdana di Piala AFC 2018. Tiga poin perdana tersebut diraih Bali United setelah menaklukkan Thanh Hoa dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (7/3/2018).

Serdadu Tridatu menurunkan seluruh pemain terbaiknya dalam laga ini, termasuk Ilija Spasojevic.

Ketiga gol Bali United pada laga tersebut dicetak oleh Yabes Roni pada menit ke-66, Fadil Sausu pada menit ke-72, dan berselang 3 menit, giliran Stefano Lilipaly yang mencetak gol sekaligus membawa Bali United unggul 3-1.

Gol pemain naturalisasi asal Belanda tersebut menjadi torehan terakhir dalam laga ini. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan kedua tim.

(Baca juga: 6 Potret Syahrini Ketika Olahraga Ini Benar-benar Manja Cetar Membahana Bikin Mata Menyala-nyala)

Hasil ini merupakan kemenangan pertama Bali United di Piala AFC 2018. Sebelumnya, pasukan Widodo Cahyono Putro menelan kekalahan dari Yangon United dan ditahan imbang Global Cebu.

Kemenangan Bali United tersebut pun langsung diunggah oleh akun Instagram resmi FOX Sports Asia.

"Kemenangan yang luar biasa dari Bali United, mereka bangkit dari ketertinggalan dan membalasnya dengan skor 3-1, kemenangan pertama mereka pada Piala AFC 2018," tulis FOX Sports Asia.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung menyerbu dengan memberikan komentar bangga dan ucapan selamat.

Berikut komentar netizen terhadap unggahan FOX Sports Asia.