Gara-gara Poling Jersey, Kevin Sanjaya dan Christinna Pedersen Disebut Pasangan Ideal

By Susi Lestari - Rabu, 14 Maret 2018 | 17:25 WIB
Kevin Sanjaya (kiri) dan Christinna Pedersen (kanan). (Istimewa)

Musim kompetisi bulu tangkis 2018 sudah mulai digelar pada Januari lalu.

Thailand Masters 2018 menjadi turnamen perdana yang digelar musim ini.

Selain turnamen, musim kompetisi 2018 juga memperkenalkan salah satu atribut baru yang dikenakan para pebulu tangkis. Atribut itu berupa jersey.

Dikutip BolaSport.com dari akun Instagram, @memebulutangkis, tampak para pemain mulai memamerkan jersey-nya masing-masing.

(Baca Juga: Bikin Aturan Servis Baru, BWF Harusnya Bisa Memberi Contoh Bukan Cuma Menyalahkan)

Di deretan pemain putra dari yang paling kiri hingga kanan, ada Boe Mogensen (Denmark), Kevin Sanjaya (Indonesia), Lee Chong Wei (Malaysia), dan Chris Adcock (Inggris).


Di deretan pemain putra dari yang paling kiri hingga kanan, ada Boe Mogensen (Denmark), Kevin Sanjaya (Indonesia), Lee Chong Wei (Malaysia), dan Chris Adcock (Inggris). (INSTAGRAM.COM/MEMEBULUTANGKIS)

Sementara untuk di deretan foto pemain putri (dari kiri ke kanan) ada Carolina Marin (Spanyol), Ratchanok Intanon (Thailand), Pusarla Venkata Sindhu (India), dan Christinna Pedersen (Denmark).


Deretan foto pemain putri (dari kiri ke kanan) ada Carolina Marin (Spanyol), Ratchanok Intanon (Thailand), Pusarla Venkata Sindhu (India), dan Christinna Pedersen (Denmark). (INSTAGRAM.COM/MEMEBULUTANGKIS)

Pada keterangan unggahan yang dibuat akun @memebulutangkis itu, admin memberikan keterangan, "Jersey siapa yang paling oke?"