Cedera Lagi, Sepertinya Lionel Messi Mulai Lemah

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Maret 2018 | 16:14 WIB
Selebrasi penyerang FC Barcelona, Lionel Messi, saat merayakan gol ke gawang Chelsea dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Rabu (14/3/2018). ( LLUIS GENE / AFP )

Kemenangan atas Italia dalam laga persahabatan Jumat, 23 Maret 2018, meyakinkan skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat ini, Argentina menuju ke Madrid untuk laga persahabatan selanjutnya melawan Spanyol, pada 27 Maret 2018 di Estadio Wanda Metropolitano.

Yang unik dari pertandingan ini adalah sang mega bintang asal Barcelona tidak ikut dalam rombongan yang berangkat ke Madrid tersebut.

Sang pemain dikabarkan masih merasakan sakit di kaki kananya.

Hal ini juga membuat pelatih Argentina, Jorge Sampaoli pusing tujuh keliling dengan absennya pemain andalan Argentina ini.

(Baca Juga: Begini Perhatian Wonderkid Brasil untuk Neymar yang Tengah Cedera)


Megabintang Argentina, Lionel Messi, menjalani sesi latihan di City Academy training complex, Manchester, Inggris, pada 21 Maret 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Selain Messi, Sergio Aguero dipastikan absen pada laga terbut lalu Angel Di Maria juga dipastikan tidak ikut dalam pertandingan tersebut.

Terlihat pula saat Argentina melawan Italia, Messi hanya menjadi penonton bersama Sergio Aguero di laga tersebut.

Meski begitu dokter belum memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan ketidaknyamanan yang dirasakan Messi menjelang hari pertandingan melawan Spanyol.