David Beckham Mengaku Senang Menjadi Juru Kampanye

By Eko Isdiyanto - Senin, 26 Maret 2018 | 14:14 WIB
AIA Global Brand Ambassador David Beckham berfoto bersama atlet Indonesia dan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. (KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Jakarta kedatangan legenda timnas Inggris yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid, Senin (26/3/2018)

Dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.com, David Beckham kembali ke Jakarta untuk mengisi acara PT AIA FINANCIAL di hotel Raffles Ciputra World Kuningan.

Dalam kesempatan itu Beckham menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk lebih memperhatikan dan menjaga pola hidup dengan memperhatikan gaya hidup sehat.

Sesuai dengan slogan kampanye yang dipromosikan yakni "What' Your Why" yang diluncurkan AIA tahun lalu.

"Saya senang dapat menjadi bagian dari 'What's Your Why' dan saya berharap kampanye ini akan mempengaruhi masyarakat indonesia yang ingin menjaga gaya hisup sehat," kata David Beckham.


Legenda sepak bola Inggris, David Beckham (tengah), hadir dalam temu media sebagai Global Ambassador perusahaan asuransi AIA dalam kampanye What’s Your Why di Jakarta, Senin (26/3/2018) .(LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: 10 Umpatan Mino Raiola terhadap Pep Guardiola)

Beckham juga menjelaskan bahwa dia beruntung memiliki karir yang dapat membantu orang untuk menjaga hidup sehat.

Dia memaklumi kesibukan yang dijalani orang-orang, dan berharap dengan adanya kampanye ini dapat membantu semua keluarga untuk tetap aktif berolahraga.

Pada kunjungan sebelumnya (25/3/2018), kedatangan Beckham di Indonesia yang juga bersama AIA untuk menyemarakan program "AIA Sepakbola Untuk Negeri".