Bahagianya Cesc Fabregas Saat Merayakan Ulang Tahun Sang Putra

By Eko Isdiyanto - Selasa, 10 April 2018 | 17:19 WIB
Ekspresi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Francesc Fabregas Soler, membagikan momen kebahagiaan yang dia rasakan saat merayakan ulang tahun pertama anaknya, Leonardo Fabregas.

Francesc Fabregas, atau sering dipanggil dengan nama Cesc Fabregas beberapa hari yang lalu tengah diselimuti oleh rasa bahagia.

Pasalnya gelandang Chelsea asal Spanyol tersebut baru saja merayakan ulang tahun anak ke-2 nya.

Leonardo Fabregas genap berusia satu tahu pada hari Kamis, (7/4/2018).

Momen bahagia Fabregas bersama keluarganya tersebut diunggah Fabregas di akun Instagramnya @cescf4bregas.

(Baca Juga: Wow! Steven Gerrard Kini Jualan Air Mineral)

Dalam unggahanya tersebut pria Spanyol menulis,"Selamat ulang tahun yang pertama putraku, yang membawa banyak kebahagiaan dalam hidup kami, aku sangat mencintaimu Leonardo."

Fabregas tampak bahagia bersama sang istri, Daniella Semaan, dan juga beberapa anggota keluarga lainnya yang hadir dalam perayaan ulang tahun Leonardo.

Namun selang beberapa hari setelah merayakan ulang tahun anaknya, Fabregas mendapat hasil yang kurang memuaskan bersama Chelsea saat ditahan imbang West Ham United, di Stamford Bridge.


Penyerang West Ham United, Javier Hernandez (kiri), mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London pada 8 April 2018.(DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)