Setelah Nyinyir Gol Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic Lagi-lagi Bikin Ulah yang Buat Geleng-geleng Kepala

By Nina Andrianti Loasana - Kamis, 19 April 2018 | 16:44 WIB
Zlatan Ibrahimovic saat diperkenalkan sebagai pemain baru LA Galaxy dalam jumpa pers di Los Angeles, Kalifornia, 30 Maret 2018. (MARK RALSTON / AFP)

Pesepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tengah menikmati ketenaran sebagai bintang klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy.

Bergabung pada Maret 2018, popularitas Zlatan melejit semenjak debut sensasionalnya bersama klub asal Los Angeles tersebut.

Zlatan sukses menjadi pahlawan bagi timnya setelah mecetak 3 hat-trick sensasional setelah diturunkan pada menit ke-71.

Saking populernya di LA, Zlatan pun diundang menjadi bintang tamu dalam acara talk show kenamaan Amerika, Jimmy Kimmel Live.

Dalam acara tersebut Zlatan mengungkapkan peluangnya untuk berlaga di Piala Dunia Rusia serta alasan dirinya bergabung di LA Galaxy.

"Ya saya akan berlaga di Piala Dunia. Saya tak bisa bilang lebih dari ini, karena mereka bisa menggantung saya," kata Zlatan sambil tertawa.

Sambil mengeluarkan lelucon super percaya dirinya yang biasa, Zlatan juga mengatakan bahwa Piala Dunia tanpa Dirinya bukanlah Piala Dunia.

Sang host, Jimmy Kimmel, juga menyebutkan polah Zlatan yang lagi-lagi membuat kontroversi.

Padahal, belum lama ini Zlatan sempat dihujat warganet (netizen) setelah berkomentar nyinyir soal gol penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sekarang, dia justru balik memuji pemain asal Portugal itu.

Cristiano Ronaldo melakukan aksi gol salto dalam laga perempat final Liga Champions 2017-2018, Real Madrid melawan Juventus pada Selasa (3/4/2018).