Avicii Meninggal Dunia, Sejumlah Atlet Berikan Ucapan Bela Sungkawa

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 21 April 2018 | 23:20 WIB
Avicii sedang menngelar konser di sebuah acara televisi swasta di Swedia, 26 Maret 2016. (Twitter.com/MTV_Sweden)

Seorang DJ bernama Tim Bergling, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Avicii, meninggal dunia pada Jumat, 20 April 2018 waktu setempat.

Avicii meninggal dunia pada usia 28 tahun di Oman dan belum jelas apa penyebabnya.

Atas berita meninggalnya Avicii, sejumlah ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari kalangan atlet.

(Baca juga: Wah! Cal Crutchlow Kagumi Perubahan Otot Marc Marquez)

Deretan atlet seperti Scott Sutter, Phil Hughes, dan Alexander Gustafsson turut berduka cita atas kematian dari sang DJ asal Swedia tersebut.

Scott Sutter yang merupakan pesepakbola dari tim Orlando City (MLS) menggunakan twitter untuk menyampaikan rasa duka cita untuk Avicii.

Dilansir BolaSport.com dari akun twitter Scott Sutter, pesepakbola yang sempat menjadi rekan setim Ricardo Kaka tersebut menuliskan, "Meninggal dengan damai Avicii #terlalu muda."

Lebih lanjut, ada Phil Hughes yang merupakan pemain bisbol dari tim Minnesota Twins yang juga menuliskan ucapan bela sungkawa untuk Avicii.

"Mendengarkan (lagu dari) Avicii sepanjang malam. Seniman yang cerdas, meninggal dengan damai," tulis Hughes di akun twitternya.

Yang terakhir ada petarung MMA yang bernama Alexander Gustafsson juga tak ketinggalan menuliskan rasa kehilangannya atas kematian sang DJ.