Mike Tyson Tidak Yakin Film Biografinya akan Mendapat Tanggapan Positif, Kok Bisa?

By Akbar Rosidianto - Rabu, 9 Mei 2018 | 22:41 WIB
Petinju Amerika Serikat, Mike Tyson, berada satu mobil dengan promotornya, Don King, di Mexico City, 1 November 1988. ( RODOLFO DEL PERCIO/AFP )

Sebuah film biografi dari mantan petinju ternama, Mike Tyson, akan dibuat. Namun demikian, sang petarung tidak yakin bahwa orang-orang akan menyukai film tersebut.

Film yang berjudul Cornerman saat ini tengah dalam tahap pengerjaan. Film itu akan menceritakan kisah hidup dari Mike Tyson.

Aktor Hollywood, Bruce Willis, baru-baru ini menandatangani kontrak untuk memerankan sosok pelatih Mike Tyson di film tersebut.

Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai John McClane pada film Die Hard itu akan memerankan pria bernama Cus D'Amato.

Sedangkan sosok Tyson bakal diperankan oleh aktor pemenang Academy Award, Jammie Foxx.

(Baca Juga : 50 Kali Menang, Petinju asal Thailand Ini Berhasil Samai Rekor Floyd Mayweather)

Tyson sendiri sudah jauh-jauh hari memberi konfirmasi bahwa Foxx bakal memerankan dia di film tersebut.

"Jamie Foxx sudah menandatanganinya. Proses syuting masih belum dimulai tetapi nanti segera dimulai," kata Tyson dikutip Bolasport.com dari Boxing Scene.

Pada sisi lain, Tyson ternyata merasa bahwa orang-orang akan memandangnya dengan negatif setelah menyaksikan film tersebut.

Pasalnya, film tersebut bakal mencakup seluruh aspek dari kehidupan Tyson, baik keberhasilan maupun pada masa keterpurukannya.