Meski Sedang Terbaring Lemah, Alex Oxlade-Chamberlain Tetap Pantau Perkembangan Liverpool

By Eko Isdiyanto - Jumat, 11 Mei 2018 | 12:22 WIB
Pemain sayap Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera setelah menekel Aleksandar Kolarov pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. (OLI SCARFF/AFP)

Alex Oxlade-Chamberlain tetap memantau pertandingan Liverpool meski dalam keadaan terbaring lemah di rumah sakit.

Gelandang Liverpool itu mengalami cedera hingga memaksa dia untuk absen membela Liverpool dan timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meski demikian Chamberlain tetap memantau rekan-rekannya yang tengah berjuang di Liga Champions.


Pemain sayap Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera setelah menekel Aleksandar Kolarov pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat.(OLI SCARFF/AFP)

Dalam keadaan terbaring lemah dan masih menggunakan alat bantu pernafasan, Chamberlain memantau pertandingan antara AS Roma melawan Liverpool.

Momen itu diabadikan pemain muda Inggris itu pada akun Instagram pribadi.

(Baca Juga:Foto Egy Maulana Vikri Latihan Bersama Lechia Gdansk Menyebar di Media Sosial, Begini Respons Adem Netizen Indonesia)

"Menonton anak-anak di Roma pekan lalu, membawa kami selangkah lebih dekat untuk meraih sesuatu yang sangat spesial," tulisnya.

"Operasi lutut telah berhasil dan kerja keras dimulai sekarang," tambahnya.

Chamberlain kini tengah menjalani pemulihan pasca operasi, dia tetap optimis dapat bergabung dengan Liverpool setidaknya untuk musim depan.

(Baca Juga: 5 Potret Katrina Maria, Fan Manchester United Ini Dijamin Menyegarkan Mata)