Wow! Demi Neymar, Ronaldo Rela Lakukan Hal Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 15 Mei 2018 | 10:07 WIB
Ekspresi striker Paris Saint-Germain, Neymar, dalam laga semifinal Piala Liga Prancis kontra Rennes di Stadion Roazhon Park, Rennes, pada 30 Januari 2018. ( LOIC VENANCE/AFP )

Mantan bintang sepak bola dunia, Ronaldo Luis Nazario mengungkapkan pujian luar biasa pada pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Berasal dari kampung halaman yang sama, Brasil tampaknya membuat Ronaldo turut bangga pada penghargaan yang baru saja di terima Neymar.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu didaulat sebagai pemain terbaik Liga Perancis 2017-2018, pada Minggu (13/5/2018) atau Senin dinihari WIB.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Union Nationale des Footballeurs Professionnels (UNFP) atau Persatuan Pesepak Bola Profesional Prancis.

(Baca juga : Kurang Tajam di Almere City, Ezra Walian Kedapatan Tekuni Olahraga Lain)

Dalam acara penganugerahan penghargaan tersebut, Ronaldo berperan sebagai pemeberi penghargaan pada Neymar.

Merasa tersanjung mendapatkan penghargaan yang langsung diserahkan oleh Legenda Brasil padanya, Neymar pun mengunggah rasa hormatnya pada Ronaldo di media sosial.

 

A post shared by Nj neymarjr (@neymarjr) on

"...betapa suatu kehormatan untuk menerima hadiah dari tangan Fenomena," tulis Neymar 

Namun, siapa sangka unggahan tersebut justru di repost oleh sang legenda.

Tak cuma me-repost, Ronaldo bahkan rela repot-repot memuji dan menjelaskan alasan Neymar mendapatkan penghargaan tersebut lewat sebuah caption panjang.