Tega Banget! Anak Marcelo Vieira Buat Pemain Real Madrid Ini Terabaikan di Ruang Ganti

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 17 Mei 2018 | 21:26 WIB
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, berebut bola dengan bek Bayern Muenchen, Mats Hummels, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018. ( CHRISTOF STACHE/AFP )

Putra Marcelo Vieira, Enzo Vieira baru-baru ini menunjukkan aksi luar biasa di ruang ganti skuat Real Madrid, Selasa (15/5/2018).

Bocah berambut kribo itu menantang 12 pemain Real Madrid untuk melakukan heading di ruang ganti.

Para pemain real Madrid seperti Casemiro, Luka Modrid, Lucas Vazquez, Marcelo, Mateo Kovacic, Marco Asensio, Raphael Varane, dan Sergio Ramos meladeni sundulan bola dari Enzo Vieira dengan tertib.

 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Namun, di balik aktivitas tersebut,  ada satu pemain yang justru bernasib cukup miris.

Berada di jajaran bangku pemain Real Madrid, Keylor Navas sudah berancang-ancang untuk gilirannya menyundul setelah Marco Asensio.

Tapi, Enzo justru melewatinya dan langsung menyundul bola ke arah Sergio Ramos.

(Baca juga : Waduh! Baseball Buat Artis Kpop Ini Cemburu pada Suami Virtualnya, Laki-laki Normal Pasti Ngerti Deh Alasannya)

Tak cuma dicueki pada saat itu, ketika Enzo berhasil menyundul dengan luar biasa ke keranjang baju setelah menerima bola dari Sergio Ramos, Navas juga menjadi terabaikan.

Pasalnya, saat semua pemain Real Madrid bersorak dan beramai-ramai menggendong Enzo, Navas justru baru berusaha berdiri.


Momen ketika Keylor Navas terabaikan di ruang ganti Real Madrid (instagram.com/realmadrid)