Baru Saja Bergabung dengan Persib, Bek Muda Ini Langsung Enjoy Puasa di Kota Kembang

By Aziz Gancar Widyamukti - Jumat, 18 Mei 2018 | 11:58 WIB
Pemain belakang Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, melakukan pemanasan saat Persib Bandung melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain anyar Persib Bandung, M Al Amin Syukur Fisabilillah akan menjalani pengalaman pertamanya puasa Ramadhan bersama Persib Bandung.

M Al Amin Syukur Fisabilillah merupakan bek anyar milik Persib Bandung yang kini mengarungi Liga 1 2018.

Pemain yang namanya baru saja mencuat setelah dikontrak Persib Bandung ini telah berhasil menggapai impiannya untuk dapat bermain pada kompetisi sepakbola di Indonesia.

Sabil, sapaan akrab M Al Amin Syukur Fisabilillah, akan melewati bulan Ramadhan bersama Persib di kota Bandung.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib, tak butuh waktu yang lama bagi Sabil untuk beradaptasi di kota Kembang.

(Baca juga: MasyaAllah! Febri Hariyadi Ungkapkan Hal Spesial Baginya di Bulan Ramadhan)

Eks pemain Persibat Batam ini tetap merasakan kenyamanan walaupun berada jauh dari keluarganya yang saat ini di kota Malang.


Pemain belakang Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Perasaan menjalankan puasa di Bandung enjoy-enjoy aja,” kata Sabil.

Namun, tak bisa dipungkiri jika Sabil memiliki perasaan rindu yang tak bisa dibendung terhadap keluarganya.