Mengerikan! Lucy Oliver Ungkapkan Ancaman Pembunuhan Untuknya dan Suami

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 19 Mei 2018 | 14:10 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mendapat kartu merah dari wasit Michael Oliver dalam laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Istri wasit kenamaan Inggris, Michael Oliver, mendapat surat ancaman dari orang tidak dikenal yang diduga terkait dengan Gianluigi Buffon.

Keputusan Michael Oliver memberikan penalti kepada Real Madrid saat jumpa Juventus pada perempat final Liga Champions berbuntut panjang.

Penalti untuk Real Madrid itu membuat kiper Juventus, Gianluigi Buffon marah.


Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mendapat kartu merah dari wasit Michael Oliver dalam laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018).(CURTO DE LA TORRE / AFP)

Dilansir BolaSport.com dari dailymail.co.uk, Michael Oliver dan sang istri, Lucy, mendapat ancaman pemubunuhan dari orang tidak dikenal.

Lucy, yang juga seorang wasit FA Women's Duper League, mengaku telah menelepon polisi setelah seorang pria tidak dikenal mengirimkan ancaman pemunuhan ke rumahnya.

(Baca Juga: Jelang Hadapi Liverpool pada Final Liga Champions, Sergio Ramos Malah Merilis Sebuah Lagu)

"Saya menonton pertandingan antara Real Madrid dan Juventus di rumah, kemudian seseorang datang kerumah saya dan berteriak, 'Suami anda adalah seorang B*******," kata Lucy

"Saya berada dirumah sendiri dan saya mendengarnya dengan jelas, saya menangis, lalu saya menelfon polisi," jelas Lucy.

Selepas kejadian tersebut Lucy mengakui bahwa selama empat hingga lima hari berikutnya dia tidak pernah sendiri dirumah.