Begini Harapan dan Doa Kiper Persib saat Bulan Ramadhan Seusai Resmi Menjadi Kepala Rumah Tangga

By Aziz Gancar Widyamukti - Sabtu, 19 Mei 2018 | 14:58 WIB
Kiper Muhammad Natshir dimainkan sejak menit pertama oleh pelatih Dejan Antonic saat Persib menang atas PSGC di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (10/4/2016). (Juara.net)

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, menjalani Ramadhan tahun ini dengan suasana yang istimewa.

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang paling dirindukan dan ditunggu-tunggu oleh umat muslim, termasuk salah satu pemain Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Namun, Ramadhan kali ini merupakan bulan yang spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya bagi Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Pasalnya, kiper Persib yang akrab disapa dengan nama Deden tersebut menjalankan ibadah puasa bersama istrinya, Irna Maulina.

(Baca juga: Terbongkar! Ini yang Dilakukan Febri Hariyadi Disela-sela Latihan Persib saat Bulan Ramadhan)

Perbedaan tersebut tentunya sangat terasa bagi Deden yang kini berstatus sebagai kepala rumah tangga, terlebih ketika berbuka puasa dan sahur.

"Tahun kemarin, saya belum punya istri. Selebihnya tidak ada perbedaan, sama saja. Lebih banyak berkumpul bersama keluarga. Sekarang sama istri," kata eks pemain Arema FC itu sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Ketika Deden memiliki waktu luang saat bulan puasa, ia memilih memanfaatkan momen santai tersebut dengan berkumpul bersama keluarga.


Muhammad Natshir kala mengawal gawang Arema Indonesia.(https://www.wearemania.net/)

Adapun yang membuat suasana santai Deden menjadi spesial kali ini yakni bersilaturahmi dengan saudara-saudaranya dan juga berkumpul bersama istri.