Salut! Kevin Sanjaya dengan Goh V Shem Buktikan bahwa Permusuhan Hanya Ada di Atas Lapangan

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 27 Mei 2018 | 19:55 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat berlaga melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018. (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Pebulu tangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memang dikenal dengan aksi nyentrik yang dapat memainkan emosi lawannya. Pemain Malaysia, Goh V Shem, menjadi salah satu korban aksi Kevin tersebut ketika keduanya bertemu pada ajang Piala Thomas 2018.

Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah wakil dari ganda putra Indonesia yang berjuang di Impact Arena, Bangkok, Thailand dalam kejuaraan Piala Thomas 2018.

Kevin yang berduet dengan Marcus Fernaldi Gideon, menunjukkan aksi tengilnya saat menghadapi pebulu tangkis asal Malaysia Goh V Shem/Wee Kiong Tan di partai perempat final.

Bahkan, Kevin dan Goh sempat adu provokatif dengan menunjukkan gestur mengejek sehingga membuat laga menjadi bertambah seru dan menarik.

 

On court we are opponent,,off court we are friend

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Terlepas dari persaingan di atas lapangan, kedua pemain ternyata tetap menjalin hubungan baik.

Kevin mengunggah fotonya bersanding dengan pebulu tangkis Jepang, Kento Momota dan Takuto Inoue.

Tidak disangka, unggahan tersebut menarik perhatian Goh V Shem sehingga dirinya memberikan sebuah komentar.

Kevin Sanjaya memberikan sebuah judul untuk foto tersebut dengan sebuah tulisan menggunakan bahasa Inggris yang artinya adalah, "Di atas lapangan kami musuh, di luar lapangan kami teman."


Komentar Goh V Shem di sebuah unggahan foto instagram Kevin Sanjaya Sukamuljo.(ISTIMEWA)

Mengetahui unggahan Kevin tersebut, Goh V Shem memberikan komentar yang mengejutkan, yakni dia senang bertanding melawan Marcus/Kevin.