Baru Tiba di Liverpool, Loris Karius Enggan Tampil di Hadapan Publik

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 28 Mei 2018 | 07:14 WIB
Kiper Liverpool FC, Loris Karius (kanan), berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (GENYA SAVILOV/AFP)

Kiper Liverpool, Loris Karius, benar-benar merasa malu atas dua blunder fatal yang dilakukannya pada final Liga Champions 2018 di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Seperti dilansir Bolasport.com dari The Sun, pasukan Juergen Klopp telah kembali ke Liverpool setelah menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions 2018.

Satu gol yang dicetak Karim Benzema (menit ke-50) dan dua gol milik Gareth Bale (63', 83') menjadi kunci kemenangan Real Madrid.

(Baca juga: Sukses Bawa Pulang Trofi Liga Champions, Kemenangan Real Madrid Ternyata Mendapatkan Restu dari Sang Rival)

Sementara gol semata wayang milik The Reds dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-54.

Pasukan Juergen Klopp mendarat di Bandar Udara John Lennon, Liverpool, pada Minggu pagi (27/5/2018) waktu setempat.

Kesedihan mendalam usai mengalami kekalahan rupanya masih menyelimuti para pemain The Reds saat mereka tiba di Liverpool.


Kiper Liverpool, Loris Karius, enggan menunjukkan wajahnya saat tiba di Bandar Udara John Lennon pada Minggu (27/5/2018) waktu setempat.(DOK-PA)

Kiper Liverpool, Loris Karius, terlihat jelas menunjukkan gestur kekecewaannya dan merasa malu berhadapan dengan publik.

Saat tiba di Liverpool, Karius enggan menunjukkan wajah dan menutupinya dengan tangan agar tidak tertangkap kamera secara langsung.