Loris Karius Gelisah Pasca Final Liga Champions, Polisi Akan Kejar Pengirim Ancaman Pembunuhan

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 28 Mei 2018 | 13:48 WIB
Dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Loris Karius, menangis pada laga final Liga Champions melawan Real Madrid, di NSC Olimpiyskiy, Stadium, Kyiv, 26 Mei 2018 (DIMAS KEN/BOLASPORT.COM)

Kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi sorotan tajam seusai melakukan dua blunder fatal pada laga final Liga Champions 2018 yang mengakibatkan Real Madrid unggul atas The Reds.

Loris Karius terus menerima cibiran dan menjadi kambing hitam kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada final Liga Champions 2018 di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/3/2018).

Dua dari tiga gol yang bersarang di gawang Loris Karius merupakan blunder fatal dari sang kiper asal Jerman tersebut.

Akibat dari kesalahan yang dilakukan sang kiper Liverpool, sejumlah fan ngamuk dan mengungkapkan kemarahan mereka di akun media sosial sang kiper.

(Baca juga: Baru Tiba di Liverpool, Loris Karius Enggan Tampil di Hadapan Publik)

Parahnya, kemarahan fan kepada Loris Karius sampai melibatkan ancaman pembunuhan!

Semua keluarga Loris Karius hingga kekasihnya juga terseret dalam ancaman pembunuhan dari netizen murka karena kesalahan sang kiper.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Telegraph, polisi Merseyside sedang menyelidiki ancaman pembunuhan yang ditujukan untuk Loris Karius pasca tampil buruk di final Liga Champions kontra Real Madrid.

(Baca juga: Gara-gara Rio Ferdinand, Frank Lampard Mendadak Salah Tingkah di Hadapan Publik saat Final Liga Champions)

"Tim kami telah memantau seluruh unggahan di media sosial karena hal ini sangat serius. Setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki," ucap juru bicara petugas Kepolisian Merseyside kepada The Telegraph.