Mohamed Salah Cedera Bahu, Presiden Mesir Tak Mau Ketinggalan Turun Tangan

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 28 Mei 2018 | 14:34 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( GENYA SAVILOV / AFP )

Sosok winger Liverpool, Mohamed Salah. saat ini memang menjelma menjadi pesepak bola yang disegani di kalangan pecinta sepak bola.

Cedera yang dialami Mohamed Salah pada liga final Liga Champions memang menyita perhatian dari publik dan menarik untuk menjadi bahan perbincangan.

Mohamed Salah terlibat kontak fisik dengan Sergio Ramos ketika berusaha berebut bola dan berakhir dengan tumpuan yang salah ketika jatuh.

(Baca juga: Bikin Petisi, Fan Minta UEFA dan FIFA Hukum Sergio Ramos)

Sederet fan dan pesepak bola ternama turut memanjatkan doa demi kesembuhan winger lincah milik Liverpool tersebut.

Kali ini, Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi, turun tangan mendoakan Mohamed Salah yang merupakan warga negara Mesir.

Melalui akun media sosial Twitter, Abdel Fattah el-Sisi mengungkapkan bahwa ia telah menghubungi Mohamed Saha secara personal.

Abdel Fattah juga memberikan dukungan pada Mohamed Salah untuk tetap tegar saat mengalami cedera bahu.

"Saya sudah menghubungi putra Mesir yang juga anak saya, Mohammed Salah, untuk memberi dukungan kepadanya. Seperti yang saya kira, saya melihat dia adalah seorang pahlawan yang lebih kuat dari cedera yang dia derita," kata Abdel Fattah.

(Baca juga: Loris Karius Gelisah Pasca Final Liga Champions, Polisi Akan Kejar Pengirim Ancaman Pembunuhan)