Tiba di Spanyol, Mohamed Salah Pasang Muka Muram Hingga Cuekin Wartawan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 30 Mei 2018 | 14:42 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE / AFP)

Mohamed Salah pergi ke Spanyol untuk menjalani perawatan cedera bahu yang didapat saat final Liga Champions.

Tiba di Spanyol, Mohamed Salah akan berusaha pulih dari cedera yang memungkinkannya absen pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berbeda dengan sosok Salah yang sebelumnya terkenal terbuka, selalu tersenyum dan ramah, Pemain sayap Liverpool itu tampak muram dan sedih saat dia berjalan di salah satu bandara di Kota Spanyol, Rabu, (30/5/2019).

Salah berjalan dengan cepat ketika memasuki pintu kedatangan bandara, dia menggunakan tudung jaket yang dipakai untuk menutupi kepalanya.

(Baca Juga: Wow! Fabinho Gelar Pesta Perayaan di Jet Pribadi Setelah Gabung Liverpool)

Bahkan, dia menolak menjawab pertanyaan dari seorang reporter TV Spanyol.

Reporter El Chiringuito TV bertanya, "Apakah Anda siap untuk Piala Dunia?, Apakah Anda pikir Ramos (menyakiti Anda) dengan sengaja di final Liga Champions?, dan Apakah mungkin Anda akan bermain untuk Real Madrid musim depan?"

Bintang timnas Mesir tidak memberikan jawaban satu kata pun.


Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan), menghampiri pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.(PAUL ELLIS/AFP)

Bahkan saat reporter tersebut mengalihkan pertanyaan dengan bertanya tentang kabar, Mohamed Salah tidak mempedulikan hal itu dan berlalu begitu saja.