Wow! Selain Manchester United, Mia Khalifa Juga Beri Tawaran Fantastis untuk Marko Arnautovic

By Bagas Reza Murti - Kamis, 31 Mei 2018 | 17:24 WIB
Mia Khalifa dikenal sebagai sosok yang cukup dekat dengan dunia olahraga ( Instagram.com/miakhalifa )

Usai memberi dukungan untuk Loris Karis, kini Mia Khalifa juga memberi komentar soal dunia sepak bola, namun kali ini berkaitan dengan rencana transfer klub rival Liverpool, Manchester United.

Mia Khalifa, yang merupakan fan Liverpool tampaknya ingin menyindir rencana transfer Manchester United untuk merekrut Marko Arnautovic dari West Ham United.

Sebelumnya, ia terang-terangan memberi dukungan kepada Loris Karius setelah membuat blunder saat final Liga Champions melawan Real Madrid, pada Sabtu (26/5/2018).

Dalam sebuah postingan instagram yang diunggah akun @bewarmers soal Arnautovic, Mia Khalifa memberikan komentarnya.

Akun @bewarners memberitakan Manchester United yang kini dikaitkan dengan Arnautovic, harus membayar setidaknya 50 juta pounds (927 miliar rupiah) untuk mendapatkannya.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Saya akan lemparkan 1,36 dollar (sekitar 18 ribu rupiah) sebelum tingkat konversi untuk mendapatkannya," kata Mia dalam kolom komentar.

Manchester United memang dikabarkan tertarik untuk medatangkan Marko Arnautovic dari West Ham United.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, kubu West Ham United mematok harga senilai 50 juta pounds bagi klub manapun yang menginginkan jasa pemain asal Austria ini.

Musim ini sendiri, penyerang 28 tahun yang sering dijuluki 'Zlatan Ibrahimovic dari Austria' ini mampu tampil apik bersama The Hammers dengan torehan 11 gol dan enam assist di Liga Inggris.