Sir Alex Ferguson Keluar dari Rumah Sakit, Ini Kalimat Pertama yang Diucapkan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 Juni 2018 | 18:35 WIB
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berpose di sebuah tanda jalan dekat Stadion Old Trafford, Manchester, pada 14 Oktober 2013. (AFP PHOTO/PAUL ELLIS)

Sir Alex Ferguson dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit setelah hampir satu bulan menjalani perawatan.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson telah meninggalkan rumah sakit tempat dia dirawat setelah mengalami pendarahan pada otak.

Dilansir BolaSport.com dari thesun.co.uk, Sir Alex berharap untuk dapat kembali ke Old Trafford awal musim nanti pada Agustus 2018.


Ekspresi manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, saat mengangkat trofi Liga Inggris musim 2012-2013 seusai laga menghadapi Swansea City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 12 Mei 2013. ( AFP PHOTO / ANDREW YATES )

"Semua orang tahu Sir Alex adalah pemenangnya, ini adalah salah satu pertempuran yang dimenangkannya," kata seorang sumber pada The Sun.

"Dia kembali bangkit dan senang bisa keluar dari rumah sakit, Prognosisnya sangat menjanjikan, hanya butuh waktu sebelum dia dapat kembali ke Old Trafford," jelas sumber tersebut.

(Baca juga: Raheem Sterling Bikin Masalah Lagi, Untung Pelatih Timnas Inggris Sabar)


Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson (kanan), bercanda dengan pelatih Europe XI, Marcello Lippi, sebelum dimulainya laga amal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2007.(PAUL ELLIS/AFP)

Menariknya kalimat pertama yang dikeluarkan oleh Sir Alex adalah mengenai putranya, Darren Ferguson.

"Bagaimana pertandingan Doncaster hari ini?" ucap Sir Alex.