Dimitar Berbatov: Sudah Saatnya Tottenham Hotspur Juara

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 12:57 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane (kanan) ke gawang Newcastle United dalam partai Liga Inggris di Stadion Wembleuy, London, 8 Mei 2018. ( IAN KINGTON / AFP )

Eks striker Tottenham Hostpur asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, menjagokan The Lilywhites raih juara pada ajang apa pun musim ini. 

Tottenham Hotspur hingga detik ini belum juga mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Padahal, bursa transfer pemain Liga Inggris akan ditutup lima hari lagi atau jatuh pada 9 Agustus 2018 pukul 17.00 waktu Inggris.

Meski begitu, mantan striker Spurs, Dimitar Berbatov, yakin skuat gemblengan Mauricio Pochettino tetap dapat kembali menunjukkan taringnya di Premier League.

Pria yang kini berusia 37 tahun itu pun menilai bahwa saat ini adalah waktu tepat bagi The Lilywhites untuk meraih juara dalam ajang apa pun.

(Baca Juga: Libur Lebih Lama, Sergio Ramos Jadi Musuh Bersama di Real Madrid)

"Sudah waktunya mereka harus memenangakan sesuatu, sebelumnya saya sudah katakan hal ini. Mereka memiliki tempat latihan baru, stadion baru, pelaih hebat, dan juga skuat bagus," tutur Berbatov dilansir BolaSport.com dari laman Football London.

"Satu-satunya hal yang mereka lupa untuk ditunjukkan adalah semangat dan slogan 'kami telah berjuang keras, kini kami telah mencapai titik ini'," katanya.


Dimitar Berbatov saat diperkenalkan sebagai pemain baru PAOK pada September 2015.(SAKIS MITROLIDIS/AFP)