Dimitar Berbatov Ingin Manchester United Juarai Liga Inggris Musim Ini

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 13:51 WIB
Striker Manchester United, Dimitar Berbatov (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 9 April 2011. (ADRIAN DENNIS/AFP)

 Pernah membela Manchester United membuat Dimitar Berbatov jagokan mantan timnya juarai Liga Inggris musim ini.

Manchester United berhasil menjadi runner-up Liga Inggris musim lalu kendati tak satu pun gelar dapat diraih.

Meski begitu posisi tersebut merupakan lonjakan drastis dari musim 2016-2017, yang menempatkan mereka di peringkat enam.

Menyongsong musim baru, mantan striker andalan Manchester United, Dimitar Berbatov, berharap Tim Setan Merah akan kembali juarai Liga Inggris.

(Baca Juga: Pep Guardiola Jelaskan Mengapa Manchester City Perpanjang Kontrak Gabriel Jesus)

"Tahun ini, saya berharap Manchester United memenangi Liga Inggris. Sebab, dahulu saya bermain di sana," ucap Berbatov dilansir BolaSport.com dari laman Football London.

"Di luar itu, mereka adalah tim bagus dan saya berharap Tim Setan Merah akan memperbaiki posisi mereka dari peringkat dua musim lalu," tuturnya menambahkan.

Meski begitu, Berbatov, yang juga pernah berseragam Tottenham Hotspur, mengaku sulit untuk melihat siapa yang kelak menjadi kampiun Premier League.


Striker Manchester United, Dimitar Berbatov (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 19 September 2010.(ANDREW YATES/AFP)