Jelang Laga Community Shield Kontra Man City, Sarri Ingin Chelsea Tidak Minder

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 5 Agustus 2018 | 15:05 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berbicara dalam konferensi pers di Chelsea FC Cobham Training Ground, Stoke D'Abernon, Inggris pada 3 Agustus 2018. ( DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP )

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengimbau anak asuhnya agar menunjukkan semangat tinggi menjelang duel kontra Manchester City.  

Chelsea dan Manchester City segera bertemu dalam laga bertajuk Community Shield yang akan digelar pada Minggu (5/8/2018) pukul 21.00 WIB.

Community Shield merupakan partai yang memberikan harapan bagi Sarri untuk mempersembahkan trofi pertamanya kepada The Blues.

Laga tersebut mempertemukan juara Liga Inggris dan juara Piala FA di musim sebelumnya

Ini merupakan tantangan besar bagi Chelsea untuk melawan sang juara bertahan Liga Inggis, Manchester City.

(Baca juga: Sarri: Chelsea Lebih Membutuhkan Jorginho daripada Manchester City)

Menjelang laga tersebut, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ingin anak asuhannya menghadapi The Citizens dengan ambisi tinggi.


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan keberhasilan menjuarai Liga Inggris bersama suporter di Manchester, Inggris pada 14 Mei 2018.(PAUL ELLIS/AFP)

"Terlepas dari sudut pandang teknis, saya rasa sangat penting bagi semua orang untuk melawan Man City," ucap Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.