Juergen Klopp Belum Ingin Stop Pergerakan Liverpool di Bursa Transfer

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 5 Agustus 2018 | 19:10 WIB
Ekspresi Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 Februari 2018. ( FRANCISCO LEONG/AFP )

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai bahwa segala kemungkinan aktivitas timnya dalam bursa transfer masih akan terjadi, kendati telah datangkan 4 pemain anyar. 

Liverpool telah mendatangkan 4 nama baru pada bursa transfer musim panas ini.

Mereka adalah Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp pun sebelumnya mengaku bahwa pembelian tersebut tak lain hanya untuk meningkatkan kualitas tim, bukan untuk mengubah komposisi skuat.

Sehingga, 4 pemain baru bisa dinilai bukan merupakan jumlah yang besar.

(Baca Juga: 2 Catatan Penting Iringi Keberhasilan PSG Juarai Piala Super Prancis 2018)

"Ya, pekerjaan kami adalah untuk meningkatkan kualitas tim setiap tahun. Apabila Anda memperbaiki permainan, maka kans untuk meraih gelar menjadi semakin besar," ucap Klopp dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Saya tak berpikir ini adalah perubahan yang besar. Hanya saja ini akan membuat orang-orang memiliki sedikit kepercayaan lebih dibandingkan musim lalu, meski begitu ini sama sekali tak mengubah situasi skuat," ujar sang pelatih menambahkan.

Namun, ketika ditanya apakah akan menghentikan aktivitas transfer klub, Klopp pun mengindikasikan tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan lagi pemain.