Pelatih Manchester United Umumkan Jenis Cedera Pogba

By Scholastica Novena M.P.K - Rabu, 13 September 2017 | 17:17 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah timnya kalah dari Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, pada 8 Agustus 2017. (DIMITAR DILKOFF/AFP)

Pelatih Jose Mourinho menegaskan bahwa Paul Pogba mengalami cedera hamstring saat Manchester United menang 3-0 atas FC Basel.

Gelandang Manchester United tersebut terlihat meninggalkan Old Trafford dengan sepasang kruk.

Paul Pogba yang untuk pertama kalinya menjadi kapten Manchester United, terpaksa keluar pada menit ke-19 setelah mengalami cedera.

Pemain berusia 24 tahun itu digantikan oleh Marouane Fellaini, yang kemudian membuka skor sebelum Romelu Lukaku dan Marcus Rashford menambah angka untuk tuan rumah.

Dilansir bolaSport.com dari Independent, Mourinho tidak bisa berkomentar mengenai tingkat keparahan cedera Pogba.

Namun sang pelatih asal Portugal itu yakin bahwa Pogba mengalami cedera hamstring.


Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba terduduk di atas lapangan pertandingan karena cedera yang ia dapat saat melawan Basel, Rabu (13/9/2017).(ESPNFC.com)

"Saya tidak tahu jujur. Berdasar pengalaman, itu adalah hamstring. Parah atau tidaknya saya belum tahu tapi itu pasti cedera hamstring," ucap Mourinho.

Sementara ini pihak medis Manchester United belum memberi konfirmasi resmi terkait cedera Paul Pogba.

Meskipun klub asuhan Jose Mourinho itu memenangi laga kontra klub juara Swiss, Basel, namun cedera Pogba menjadi minus bagi kubu Setan Merah.