Gelandang Kribo Manchester United Siap Merapat ke Juventus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 12 April 2018 | 15:39 WIB
Gelandang jangkar Manchester United, Marouane Fellaini, merebut bola dari winger Liverpool, Sadio Mane, saat kedua tim bertarung di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). (Oli SCARFF / AFP)

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan ditawarkan sang agen kepada Juventus sebagai opsi alternatif apabila gagal mendapatkan Emre Can.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calcio Mercato, Juventus dikabarkan tengah menerima tawaran untuk merekrut gelandang kribo Manchester United, Marouane Fellaini.

Disebut-sebut agent Fellaini, Football Solution Busines Limited, telah menawarkan kliennya tersebut kepada manajamen Juventus.

Kepindahan Fellaini ditengarai karena sang pemain dalam dua musim terakhir tak menjadi pilihan utama dalam starting XI sang pelatih, Jose Mourinho.

Sedangkan kontrak pemain 30 tahun tersebut akan akan berakhir di musim panas nanti.

(Baca Juga: Pemain Ini Percaya Liverpool Mampu Kalahkan Tim Manapun)

Agen Fellaini, diyakini ingin mencarikan klub yang mau menampung sang klien andai Manchester United memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Selain itu, pihak agen juga melihat Fellaini sebagai opsi yang pantas andai Emre Can yang gencar dikaitkan kepergiannya ke Juventus, memilih bertahan di Liverpool.

Meskipun demikian, kabarnya pemain timnas Belgia ini masih melakukan pembicaraan kesepakatan baru dengan Jose Mourinho.

Kubu Bianconeri pun dikabarkan tak terlalu tertarik kepada sang gelandang, karena karakter bermain dan usianya yang dianggap tak sesuai dengan standar yang diharapkan manajemen Juventus.