Steven Gerrard Secara Mengejutkan Memilih Bek Ini sebagai Pemain Liverpool Terbaik Kontra Manchester City

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 12 April 2018 | 16:44 WIB
Selebrasi kapten Liverpool, Steven Gerrard, sambil mencium kamera dalam partai Liga Inggris melawan Manchester United di Old Trafford, Manchester, 16 Maret 2014. (AFP PHOTO/PAUL ELLIS)

Legenda Liverpool, Steven Gerrard berpendapat bahwa pemain belia Liverpool, Trent Alexander-Arnold sebagai pemain yang paling bersinar di Liverpool.

Trent Alexander-Arnold bermain impresif kala  menghadapi Manchester City di leg kedua fase delapan besar Liga Champions pada Rabu, (11/4/2018).

Eks kapten Liverpool, Steven Gerrard, menglaim Alexander-Arnold sebagai bintang yang paling bersinar dalam dua pertandingan kontra Manchetser City di Liga Champions.

(Baca juga: Jadwal Drawing Semifinal Liga Champions 2017-2018)

Pada pertandingan itu, Liverpool berhasil lolos ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-1 atas Manchester City.

Alexander-Arnold bermain impresif di lini belakangLiverpool.

Pemain 19 tahun ini berhasil meredam agresifitas Leroy Sane di sisi kanan pertahanan The Reds.

Sane tanpa henti menebar ancaman untuk Liverpool, namun sang pemain muda asal Inggris ini bermain baik dan dapat memberikan rasa aman bagi rekan-rekan setimnya.


Trent Alexander-Arnold mengawal ketat Leroy Sane saat Liverpool menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada laga perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. ( ANTHONY DEVLIN/AFP )

Gabriel Jesus berhasil membuka keunggulan tim tuan rumah dengan cepat di menit ke-2.